Rabu, 03 Januari 2018

Margarin Sehat untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap orang tua. Anak dalam masa perkembangan tentunya memerlukan banyak sekali asupan gizi, aga mereka bisa tumbuh dengan sehat dan juga kuat. Untuk itu, Blue Band, yang merupakan merek margarine terkenal, berusaha untuk membantu para orang tua dalam memberikan asupan gizi terbaik lewat margarin yang mereka gunakan. Blue Band meluncurkan produk serba guna mereka yang mengandung banyak sekali vitamin dan juga gizi yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak dalam tumbuh kembang mereka. Apa sajakah yang menjadi kandungan dari Blue Band ini? berikut informasi untuk Anda.

Margarin Sehat untuk Tumbuh Kembang Anak
Margarin Sehat untuk Tumbuh Kembang Anak
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumya, Anda bisa menemukan banyak asupa bergizi dari Blue Band yang bisa membantu pertumbuhan anak Anda. Inilah daftarnya untuk Anda.
  1. Omega 3 dan 6
    Kandungan omega 3 dan 6 dalam Blue Band, merupakan sesuatu yang begitu enting. Omega 3 dan 6 sangatlah bagus bagi pertumbuhan, tetapi kedua jenis omega ini tidak bsia dihasilkan oleh tubuh, sehingga setiap anak perlu untuk mendapatkan asupan omega ini dari makanan yang mereka konsumsi
     
  2. Vitamin A, B1, B2, B3, D dan E
    Banyaknya asupan vitamin yang bisa diperoleh dari mengkonsumsi Blue Band, tentunya menjadi hal yang begitu bagus dan sangat mendukung tumbuh kembang anak Indonesia.
Blue Band bukan hanya mengandung banyak sekali manfaat dalam satu produk sekaligus, tetapi juga mudah untuk menemukan variasi sajiannya agar anak tidak bosan dengan makanan mereka. Yang paling simpel dan juga umum tentunya sebuah roti oles yang bisa dipilih sebagai sarapan atau bekal untuk anak Anda. Dengan mengoleskan Blue Band pada roti tawar anak Anda, Anda akan memberikan asupan Omega 6 sebesar 13% dan juga Omega 3 sebesar 28%. JIka kita kalkulasikan, dari Blue Band, kita bisa mendapatkan jumlah omega 3 dan 6 yang sama besarnya dengan kandungan yang terdapat pada 250 gram salmon, 3 butir telur dan juga 3 gelas susu. Hal ini tentunya sangat baik bagi tumbuh kembang anak.
Previous Post
Next Post

0 komentar: